Rabu, 17 Juni 2009

Senangnya bisa ke Pontianak lagi

Tanggal 16 aku di pastikan ke luar kota, wah ga di sangka bisa ke Pontianak lagi padahal setelah migrasi Linux pada tahun 2008 semua job keluar kota dah habis. Ternyata masih bisa ke luar kota Alhamdulillah masih bisa ketemu teman-teman di Pontianak. sebuah kota khatulistiwa yang lumayan panas. Berangkat dari rumah jam setengah 3 malam, baru pertama kali saya berangkat begitu malam, karena pesawat yang di pesan terbang jam 6 pagi. Tapi Alhamdulillah masih bisa terkejar walaupun mata ini terasa berat, ga apa-apalah yang penting ga ketinggalan pesawat. Shalat subuh di bandara, tanpa terasa sudah jam 6, pesawat pun akan terbang. selama setengah jam di udara cuaca buruk ketinggian pesawat di perkirakan di atas 3000 meter di atas permukaan laut, sekitar diatas laut jawa. pesawat seperti berjalan di jalan berlubang. Tapi alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. sampai di Pontianak setengah 9, langsung ke kantor SI-PNK tanpa basa-basi kami pun bertiga mengadakan meeting dengan accounting setempat membicarakan program yang akan di jalankan di SI-PNK. Hari pertama sangat melelahkan karena tidur kurang langsung kerja setting sana-sini tapi Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar. hari ke 2 kami bertiga dengan tim accounting berangkat dari hotel kira-kira jam 9 karena begitu lelahnya di hari pertama, untuk aku hari ke dua ini begitu santainya karena semua applikasi accounting yang aku pasang berjalan dengan baik. Tapi teman-temanku dari accounting begitu seriusnya mengerjakan applikasi accounting tersebut. Akhirnya di hari ketiga aku pulang tepatnya pada hari kamis sore aku kembali ke Jakarta. Kota yang menurutku sangat melelahkan, kota yang begitu angkuh, kota yang tidak memandang status siapa itu orangnya, kota yang penuh dengan ke semrautan, kota dengan penuh kemacetan. Semoga di suatu hari nanti aku bisa kembali ke Pontianak, dan sekarang yang aku ingini betapa aku ingin sekali kembali ke kota Makassar, betapa rindunya aku dengan kota tersebut. Insya Allah suatu saat aku akan ke Makassar bertemu dengan seseorang yang aku ........ semoga.......amin....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sukurlah kalo lancar. Hmmnn, jadi makasar nih, yg mana yah orangnya :D